Friday 19 July 2013

Pemko Pekanbaru Segera Tindak Pemilik Warung Yang Membandel

Rental Mobil Pekanbaru - Masih banyaknya warung nasi dan warung kopi yang buka pada siang hari, membuat berang wakil walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi. Ayat mengancam akan menindak tegas para pemilik warung yang membandel.

Disebutkan, jauh sebelum masuk Ramdahan, Walikota Pekanbaru Firdaus MT sudah mengeluarkan imbauan kepada seluruh pemilik warung nasi dan warung kopi. Mereka baru boleh berjualan pada sore hari hingga sahur. Bagi pemilik warung yang ingin buka siang hari, dia harus mencantumkan stiker warung non muslim. Stiker itu diminta ke Pemko Pekanbaru.

Kenyataannya, tidak banyak rumah makan dan warung kopi yang mengurus stiker non muslim. Mereka malah tetap berjualan dengan menutup warung dengan tirai kain.

Menanggapi persoalan ini, wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengaku terkejut masih ada warung nasi yang membandel.

"Himbauan walikota sudah jelas untuk rumah makan buka pukul 16.00 wib sampai dengan Imsak. Manfaatkan ini sebaik-baiknya. Jadi jangan dibuat alasan mencari rezeki,"ujar Ayat Cahyadi.

Jika pemilik warung tetap tidak mengindahkan himbauan Walikota pekanbaru itu, maka mereka bakal ditindak. "Tim yustisi akan bergerak mengamankan itu, karena sudah jelas-jelas ada himbauan untuk tidak buka,"ujar Ayat. (tim/zamrudtv.com)

Ditulis Oleh : Richardo Jhon // 11:37
Kategori:

0 comments:

Post a Comment